Sabtu, 17 Februari 2018

Agen Bola - Juan Mata Terima Walau Golnya Dianulir Wasit

Agen Bola - Gelandang Manchester United, Juan Mata, meyakini kalau VAR (Video Assistant Referee) juga akan jadi perkembangan yang positif didunia sepak bola, Akan tetapi, Mata menilainya VAR masih tetap membutuhkan banyak perbaikan di sebagian bagian.

Mata jadi 'korban' VAR waktu golnya ke gawang Huddersfield dibatalkan sesudah wasit mengambil keputusan bagi lihat replay video terlebih dulu. Meski begitu, Mata serta pemain MU beda tidak memajukan memprotes terlalu berlebih mengingat MU sukses menang 2-0 atas Huddersfield serta memiliki hak melaju ke sesi perempat final FA Cup.

" Waktu ada di lapangan, saya tidak paham saya offside atau tidak, karna saya rasa garisnya begitu tidak tebal, " tutur mata diambil dari Agen Bola.

" Saya lakukan apa yang perlu saya kerjakan, yaitu cetak gol serta lakukan selebrasi. Tetapi sesudah saya lihat wasit berkonsultasi dengan seorang, saya tampak bikin malu sesudah golnya dibatalkan, " sambungnya.

" Saya mensupport VAR serta saya sangka ini jalan keluar bagus bagi sepak bola, terutama di waktu buat ketentuan perlu serta membuatnya seadil mungkin saja. Namun kelihatannya VAR masih tetap butuh diperkembang sekali lagi, karna seperti yang berlangsung saat ini, ketentuan wasit sedikit kurang terang. "

Mata meneruskan, " Untungnya kami tidak memerlukan golnya karna kami sudah menang, namun saya mengharapkan ketentuan wasit dapat lebih cepat, " ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Judi Bola - Lenglet Selangkah Lagi Berkostum Barcelona

Agen Judi Bola - Raksasa La Liga, Barcelona diberitakan bakal selekasnya menyelesaikan sistem perekrutan bek Clement Lenglet dari Sevilla...