Rabu, 13 Desember 2017

Agen Judi Bola Terpercaya - Marcelo Sebut Akan Sambut Kepa Arrizabalaga

Agen Judi Bola Terpercaya - Bek sayap Real Madrid, Marcelo, menyebutkan kalau kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, juga akan diterima dengan hangat di ruangan ganti club.

Penjaga gawang muda Spanyol itu telah lama dihubungkan dengan Los Blancos. Ia diprediksikan juga akan selekasnya mengenakan seragam putih-putih demikian bursa Januari di buka.

Serta Marcelo menyebutkan semuanya pemain anyar yang datang ke Bernabeu akan diterima dengan tangan terbuka.

" Saya senang dengan scuad yang ada, gabungan apik pada pemain senior serta muda, " papar Marcelo menurut Agen Judi Bola Terpercaya.

" Bukanlah saya yang mengambil keputusan transfer, tetapi Real Madrid mesti senantiasa mempunyai pemain paling baik, apabila ada pemain top yang datang, dia juga akan diterima dengan baik. "

Madrid saat ini tengah ada di Abu Dhabi bagi ikuti turnamen Piala Dunia Antarklub serta akan hadapi Al Jazira di kompetisi perdana.

" Saya ketahui mereka yaitu club yang memercayakan pemain muda. Jadi pemain Brasil, saya kenal Romarinho, yang bermain bagi mereka serta dia pemain yang hebat. Tetapi saya hanya tahu hanya itu, " katanya.

" Pengalaman kami tak ada berarti, pertandingan selanjutnya akan senantiasa berlainan. Kami sudah mengetahui langkahnya menang serta hal itu berikan motivasi kami. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Judi Bola - Lenglet Selangkah Lagi Berkostum Barcelona

Agen Judi Bola - Raksasa La Liga, Barcelona diberitakan bakal selekasnya menyelesaikan sistem perekrutan bek Clement Lenglet dari Sevilla...