Sabtu, 16 Desember 2017

Agen Judi Bola - Mourinho Puji Pemain Muda Scott McTominay

Agen Judi Bola - Gelandang Manchester United, Scott McTominay, menyebutkan kalau kekuatan sepakbolanya telah bertambah mencolok musim ini.

Bicara pada MUTV mendekati kompetisi menghadapi West Brom, McTominay menyebutkan kalau ia senantiasa belajar dari beberapa seniornya baik saat ada didalam ataupun luar lapangan.

McTominay sendiri barusan memperoleh pujian setinggi langit dari manajer Jose Mourinho selesai tim menang atas Bournemouth minggu ini.

" Bahkan juga saat saya tidak bermain, begitu perlu untuk saya bagi mencermati sosok seperti Nemanja Matic, Paul Pogba, Ander Herrera, serta Michael Carrick - mereka yang bermain di tempat saya - serta pelajari semuanya yang mereka kerjakan diatas lapangan, " katanya kepada Agen Judi Bola.

" Serta lalu, kapanpun anda ada diatas lapangan, anda mesti mengikuti itu serta sekalian jadi sendiri. Saya sangka saya mengerjakannya di pertandingan terlebih dulu, serta seperti yang saya katakan, saya menginginkan selalu berkembang serta melalui paruh ke-2 musim ini dengan maksimum. "

Berkaitan kwalitas yang berada di timnya, sang pemain memberi komentar : " Terdapat beberapa style bermain yang berlainan, serta kami memerlukan keseimbangan di daalm tim, itu berarti manajer miliki banyak pilihan yang bagus. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Judi Bola - Lenglet Selangkah Lagi Berkostum Barcelona

Agen Judi Bola - Raksasa La Liga, Barcelona diberitakan bakal selekasnya menyelesaikan sistem perekrutan bek Clement Lenglet dari Sevilla...